ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

06.52
Di satu sisi, Asus Transformer Book T100 dapat dilihat sebagai penerus dari Asus VivoTab (​​sekarang dengan Windows 8.1), atau, di sisi lain, sebagai pertandingan yang lebih murah untuk Microsoft Surface Pro 2, di mana dermaga dan keyboard mengambil peran Jenis Sampul. ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Dengan yang 10.1-inch 1366 x 768-pixel layar IPS, Intel 1.3GHz quad-core "Bay Trail" prosesor Atom, RAM 2GB, dan 32 - 64GB penyimpanan internal (yang dapat diperluas dengan kartu microSD), terlihat tablet padat di atas kertas. Namun, dibandingkan dengan Surface Pro 2, ia memiliki kekurangan tertentu.

Membangun dan Desain

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Seperti Asus Transformers sebelumnya, ini pada dasarnya adalah tablet dengan keyboard dilepas. Ketika layar dan keyboard terhubung, T100 menjadi notebook, meskipun yang kecil.

Layar dan keyboard ditutupi dengan plastik abu-abu dan tampak meyakinkan saat dipegang. Mereka dapat terlepas dengan menekan tombol yang sesuai di atas keyboard dengan satu tangan dan hanya menarik layar dari tempat tidur dengan yang lain.

Beratnya 544 gram, Transformer Book T100 adalah salah satu tablet yang lebih ringan 10-inch dengan Windows 8.1, Namun, dimensi dari 264 x 170 x 10.4 mm membuatnya tidak salah satu yang lebih ramping. Namun, meskipun proporsinya, perangkat meninggalkan kesan yang meyakinkan dan tidak sulit untuk terus seperti itu mungkin tampak pada awalnya. Singkatnya, itu cukup berat untuk "akhirnya" ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik merasa tidak nyaman ketika Anda memegangnya.

Seluruh tubuh perangkat OLYMPUS DIGITAL CAMERAThe telah dibuat dari plastik dengan tekstur agak kasar yang membuat cling tablet ke telapak mudah (atau permukaan lainnya). Dan berkat penutup bertekstur, mudah untuk menentukan apakah Anda memegang tablet dengan cara yang salah atas hanya dengan perasaan itu. Mungkin perangkat akan meninggalkan kesan yang lebih meyakinkan atau modern jika itu halus atau terbuat dari aluminium (seperti Asus VivoTab, misalnya). Namun, ini 2-in-1 yang solid dan cukup kompak untuk sebagian besar tugas ... dan meskipun T100 jelas tidak dibangun untuk "kelas premium" standar, itu masih sebuah laptop yang menarik.

Ada kamera 2 megapiksel di atas layar 10.1-inch (tidak seluruhnya terpusat, tetapi sedikit bergeser ke kanan) dan kapasitif tombol Windows di bawah layar. Ini agak aneh bahwa kerangka atas dan bawah layar yang terlihat lebih tebal dari tepi kiri dan kanan. Dalam mode tablet, ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik tampaknya sedikit asimetris pada awalnya - tapi ini tidak mempengaruhi penggunaan dan merupakan detail estetika tidak relevan.

Tepi Kurva T100 terhadap depan, yang merupakan solusi terbaik untuk perangkat yang lebih sering digunakan di tangan daripada mengatur di meja atau di pangkuan Anda. Karena ini dan dimensi perangkat lain, konsumen dapat termotivasi untuk menggunakan Transformer Book T100 lebih sering sebagai tablet dan jarang sebagai notebook, yang terhubung ke keyboard fisik.

Selain port USB 3.0 yang terletak di keyboard dock, semua konektor lainnya yang berbaris di sepanjang tepi layar, yaitu tablet. Ini termasuk jack gabungan suara, konektor micro-HDMI untuk menampilkan eksternal, dan port micro-USB untuk pengisian. Asus T100 memiliki kamera belakang menghadap, yang bukan merupakan kekurangan sedikit.

Previous
Next Post »
0 Komentar